DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
5 Jenis Minuman Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Kita

Iklan Billboard 970x250

5 Jenis Minuman Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Kita

5 Jenis Minuman Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Kita
Tubuh sehat dan kuat merupakan idaman bagi setiap orang apalagi sekarang ini banyak sekali orang tua yang terkena diabetes. Haduh... kebayang gak sih gimana rasanya pasti lemas ingin makan itu minum itu semua dilarang, kebayang dong gimana rasa ngilernya.

Oh iya, aku sendiri juga lagi belajar nih gimana caranya biar aku suka minum hehehe... maklum kalo gak lagi kepedasan banget atau tenggorokan mulai sakit, gak mau minum air mineral. Disini aku mau berbagi tips tentang jenis minuman untuk menjaga kesehatan tubuh kita untuk dikonsumsi sehari-hari, untuk menjaga tubuh tetap fit.

1. Air Mineral
Sobat buat kalian yang jarang atau gak suka mengkonsumsi ini harus paksain diri kalian ya karena kandungan air di dalam tubuh kita itu sebesar 60-70 persen loh dari berat badan kita. Sebenernya aku sendiri juga kesulitan untuk menyukai minuman satu ini jadi ada beberapa tips yang bisa aku rekomendasikan ke kalian siapa tau kita memiliki masalah yang sama yang pertama kalian harus downlaod aplikasi pengingat minum disitu akan disesuaikan dengan kebutuhan mineral yang masuk ke dalam tubuh kita karena ada jam-jam dimana kita dipaksa minum. Kedua perbanyak olahraga tapi disini aku Cuma menyukai kardio untuk meningkatkan porsi minumku. Ketiga gak tau nih kalian bisa tirukan atau enggak hehehe makan makanan yang pedas karena aku bisa minum sampai 1.5 liter kalo makan masakan yang sangat pedas.

2. Air lemon
Wadidaw pasti kalian langsung skip skip nih saran kedua ku karena kebayang kan gimana rasa asamnya tapi air lemon ini bagus kita konsumsi sehari-hari selain dapat mengecilkan perut dapat menjaga meningkatkan kekebalan tubuh. Tapi ingat ya sebaiknya kalian konsumsi setelah makan agar tidak merasa maag.

3. Air kelapa / Degan ijo 
Minuman ini baik sekali dikonsumsi setiap hari untuk memudahkan proses pencernaan dan juga sebagai elektrolit. Tetapi ingat ya konsumsi air kelapa sebaiknya setelah dibuka dari batoknya agar tidak terkontaminasi. Untuk buibu yang suka memasak menggunakan kelapa lebih baik airnya disaring dan langsung diminum ya daripada dibuang ternyata ada loh manfaatnya bagi tubuh kita.

4. Infused water
Minuman satu ini memiliki khasiat ampuh untuk mengurangi dahaga selain rasanya yang sangat segar rupanya minuman satu ini memiliki khasiat menurunkan berat badan. Cara buatnya gampang loh kalo aku suka sekali rasa strawberry tinggal tambahkan air dan potongan strawberry kemudian simpan dalam lemari pendingin selama 12 jam. Cocok sekali diminum setelah olahraga.

5. Jus buah 
Setuju dong kalo minuman satu ini juga banyak digemari oleh kita yang malas memakan buah potong. Pastikan buah yang akan kalian jus memiliki tingkat kesegaran yang tinggi. Nih biasanya aku suka buat mix fruit karena rasanya lebih nikmat misalkan kalian campurkan apel dan wortel kemudian beri sedikit perasan lemon oh iya jangan diberi gula terlalu banyak ya biarkan rasanya senatural mungkin.

Nah, itulah 5 Jenis Minuman Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Kita yang baik untuk kita konsumsi sehari-hari. Semoga yang membaca ini mulai beralih ke pola hidup sehat.

Jangan lupa ceritain juga minuman apa aja yang kalian konsumsi untuk menjaga kesehatan, siapa tau aku juga akan mengikuti jejak kalian... saling sharing dibawah yuk!
Baca Juga
SHARE
erisahhh
Cantik dan baik hati

Postingan Gak Penting Lainnya...

Subscribe to get free updates

Posting Komentar